Connect with us

SELEBRITIS

Lewat Jane Shalimar, Vanessa Angel Ceritakan Kronologi Penangkapan Dirinya

Published

on

Vanessa Angel adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Zone.co.id, Jakarta – Artis Vanessa Angel menceritakan kronologi penangkapan dirinya oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan prostitusi daring yang terjadi di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019).

Perempuan 27 tahun itu menuturkan kronologi tersebut kepada sahabatnya yang juga seorang artis, Jane Shalimar.

Jane yang hadir dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin, mengatakan tidak mudah bagi dirinya untuk bisa memperoleh keterangan dari teman dekatnya itu, hingga akhirnya Vanessa bersedia untuk menceritakan apa yang dia alami.

“Saat itu kondisinya sangat terpukul, down. Saya coba ajak ngobrol sedikit demi sedikit. Tapi saya tidak terlalu mau banyak bertanya tentang apa yang terjadi,” ucap Jane mengawali cerita.

Jane mengatakan awalnya Vanessa pergi ke Surabaya untuk menjalani pekerjaan sebagai MC atau pembawa acara untuk acara internal sebuah perusahaan.

Tawaran pekerjaan itu dia peroleh dari temannya yang bernama Siska. Vanessa mengatakan dirinya telah berkawan dengan Siska sekitar setahun terakhir.

Menurut cerita Vanesa kepada Jane, tawaran itu datang secara mendadak, tanpa adanya kesepakatan mengenai nilai kontrak dan lain sebagainya. Vanesa menerima tawaran tersebut atas dasar pertemanan.

“Vanessa itu gampang percaya sama orang. Dia enggak mau berpikiran jelek sama orang. (Siska mengatakan) karena ini dadakan, nanti saya temuin kamu ke pengusaha yang buat acara ini. Kamu negosiasi sendiri deh sama dia. Kamu ngobrol aja konsep acaranya apa, fee-nya berapa. Ini penjelasan Vanessa yang dijelasin ke saya,” ujar Jane.

Jane mengatakan Vanessa kemudian mengambil tawaran pekerjaan itu dan berangkat ke Surabaya pada Sabtu menggunakan pesawat pagi. Dia ke Surabaya ditemani oleh asistennya.

Sesampainya di Surabaya, kata Jane, Vanessa tidak langsung menuju ke kamar hotel yang telah dipesan, sebab proses check-in baru dapat dilakukan pada pukul 14.00 WIB. Untuk menunggu waktu, Siska menawarkan Vanessa untuk beristirahat di kamarnya.

Saat Vanessa sedang berada di kamar Siska, peristiwa penggerebekan pun terjadi. “Begitu asistennya pergi mencari makan, kemudian terjadilah penggerebekan itu,” kata Jane.

Vanessa menegaskan kepada Jane bahwa pada saat penggerebekan itu terjadi, dirinya sedang duduk dan mengenakan busana. “Saya pakai baju, saya duduk, saya berani sumpah,” ucap Jane menirukan pernyataan Vanessa.

Terkait ada tidaknya sosok pria dalam kamar tersebut, Jane mengaku tidak menanyakan hal itu kepada Vanessa.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin meyakini bahwa kliennya telah dijebak.

“Klien saya murni di jebak. Oleh siapa? Patut diduga orang itu adalah yang mengundang klien saya,” ucap Zakir.

Sosok Siska yang juga ditangkap bersama Vanessa, saat ini statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan sebagai mucikari.

Zakir mengatakan meskipun Siska diduga mucikari, hal itu tidak serta merta dapat disimpulkan bahwa kliennya terlibat dalam praktik prostitusi daring. Sebab, kata dia, selain Vanessa masih terdapat satu orang lainnya yang juga diduga terlibat, yakni model majalah pria dewasa, Avriellya Shaqqila.

“Soal adanya mucikari jadi tersangka, penetapannya dia itu apa karena Vanessa jadi korban dari mucikari atau karena yang satu lagi (Avriellya). Klarifikasi dari mereka (pihak kepolisian) kan belum ada. Yang ditangkap dua orang,” ujar Zakir. (fat)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

SELEBRITIS

Tujuh Tahun Bersama, Adele Bercerai

Published

on

Adele Laurie Blue Adkins MBE, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris.

Zone.co.id, Jakarta – Adele dan suaminya, Simon Konecki mengumumkan perpisahan setelah keduanya bersama lebih dari tujuh tahun.

Perwakilan dari Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Jumat (19/4/2019) malam waktu setempat.

“Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih,” kata Benny dan Carl dilansir Aceshowbiz, Sabtu (20/4/2019).

“Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut,” lanjut pernyataan itu.

Adele dan Konecki bersikap tertutup tentang romansa mereka. Pelantun “Hello” dan suaminya itu pertama kali berbicara tentang hubungan mereka dalam sebuah posting blog pada Januari 2012, bulan yang sama ketika mereka terlihat naik airboat di Everglades.

Lalu Juni di tahun yang sama, Adele mengumumkan bahwa mereka tengah menanti anak pertama yang bernama Angelo dan lahir pada 19 Oktober.

Pasangan itu kemudian memilih kehidupan yang tenang dengan menghabiskan waktu dengan tinggal di London dan Beverly Hills, di mana mereka membeli rumah pada tahun 2016.

“Alasan hubungannya berjalan baik dengan Simon adalah karena mereka memiliki pandangan yang sama. Prioritas mereka adalah putra mereka dan Adele suka menjadi seorang ibu. Angelo adalah anak kecil yang sangat bahagia,” ungkap sumber saat itu.

Adele dan Konecki dikabarkan telah menikah setelah pelantun “Someone Like You” itu mengenakan cincin di jari manis kirinya pada Januari 2017.

Lalu saat menerima penghargaan Album of The Year untuk “25”, dalam pidatonya Adele mengungkapkan, “Grammy, aku menghargainya, aku mencintaimu managerku, suamiku dan putraku, kaulah satu-satunya alasan aku melakukannya.”

Pada Maret 2017, Adele akhirnya mengkonfirmasi pernikahan mereka dalam sebuah konser di Brisbane. Dia mengatakan kepada banyak orang bahwa sudah menikah. (mar)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITIS

Lima Fakta Ratu Elizabeth II pada Ultah ke-93

Published

on

Ratu Elizabeth II, adalah seorang Ratu monarki konstitusional dari 16 negara berdaulat dan teritori beserta dependensinya.

Zone.co.id, Jakarta – Ratu Elizabeth II dari kerajaan Inggris merayakan ulang tahun ke-93 pada 21 April 2019. Berikut lima fakta dari ratu tertua asal Inggris itu seperti dilansir dari New Straits Times.

Pertama, sekitar 80 persen warga Inggris belum pernah merasakan hidup di bawah penguasa lain kerajaan sebab mereka belum lahir ketika Ratu Elizabethh II naik tahta pada 6 Februari 1952, demikian data Badan Statistik Nasional Inggris.

Kedua, nenek Pangeran William dan Pangeran Harry itu telah berkuasa selama pemerintahan 14 perdana menteri, naik tahta saat masa pemerintahan Perdana Menteri Winston Churchill.

Dia juga telah menjumpai 11 dari 12 presiden AS dan menandatangani lebih dari 3.500 RUU yang akan disahkan.

Tepat pada hari ulang tahun ke-93 itu, Ratu Elizabeth II berusia 11 tahun dan empat bulan lebih tua dari anggota lain kerajaan Inggris sepanjang sejarah. Periode kekuasaannya selama 67 tahun 74 hari menempatkannya sebagai penguasa terlama Kerajaan Inggris, lebih lama tiga tahun dan 224 hari dari catatan penguasan terlama Inggris

Ratu Elizabeth lahir pada 21 April 1926 di Bruton Street 17, London, yang kini menjadi restoran China dengan menu andalan “Roasted silver cod with Champagne”.

Ketiga, selain 21 April, Kerajaan Inggris punya tradisi untuk merayakan kedua kali ulang tahun Ratu pada Sabtu pekan kedua Juni. Perayaan kedua itu dilakukan secara terbuka bersama masyarakat.

Tradisi dua ulang tahun itu dimulai Raja George II pada 1748 yang ingin merayakan ulang tahunnya pada musim panas.

Keempat, Ratu Elizabeth adalah pencinta binatang, terutama kuda dan anjing.

Dia sudah memelihara lebih dari 30 anjing corgi, jenis anjing kesayangannya, dan bahkan membiakkan keturunan baru, dorgi (corgi dan dachshund).

Dia mewarisi beberapa kuda balap setelah ayahnya, Raja George VI, meninggal pada 1952. Kuda sang ratu sudah memenangi lebih dari 1.600 balapan.

Ratu juga punya seekor gajah, jaguar hitam dan seekor buaya, semuanya dirawat di kebun binatang. Berdasarkan hukum lama di Inggris, Ratu masih memiliki semua angsa putih yang tidak ditandai dan “ikan kerajaan” di Inggris, meliputi lumba-lumba dan ikan sturgeon.

Kelima, Elizabeth secara sukarela membayar pajak penghasilan atas pendapatan pribadi mulai 1992 di tengah keributan publik mengenai biaya merestorasi kastil Windsor yang rusak akibat kebakaran. Secara hukum, Ratu Inggris tidak diwajibkan membayar pajak penghasilan atas pendapatan pribadi.

Di luar keluarga yang penuh tradisi, Ratu tidak sulit mengikuti perkembangan teknologi sejak menjadi mekanik truk pada Perang Dunia II.

Dia pertama kali mengirim surel pada 1976, mengirim pesan yang dibawa ke bulan oleh astronot Neil Armstrong dan Buzz Aldrin pada 1969, mencuit di Twitter pada 2014 dan mengunggah konten di Instagram pada Maret 2019.

Penobatannya pada 1953 adalah penobatan pertama yang ditayangkan di televisi. Pada 2012, pidato Natal tahunan Ratu akhirnya tersedia dalam bentuk podcast. (nan)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITIS

Jedar Terharu El Barack Panggil Richard Kyle “Daddy”

Published

on

Jessica Iskandar, adalah seorang Aktris, Penyanyi, Presenter, dan Komedian berkebangsaan Indonesia.

Zone.co.id, Jakarta – Aktris Jessica Iskandar, atau akrab disapa Jedar, mengaku terharu saat menceritakan El Barack, sang buah hati, memanggil Richard Kyle secara spontan dengan sebutan “daddy.”

“Daddy, can I have something?” ujar Jessica, seusai menggunakan hak suara Pemilu 2019 di Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019), mencontohkan ekspresi El.

Jedar menceritakan ekspresi El ketika liburan di Bali bersama sang kekasih, Richard, di Bali pada pekan kedua April.

Foto-foto liburan Jedar dengan Ricard di tepi pantai Bali itu pun sempat viral di media sosial Instagram.

Bahkan, Jedar sempat lupa apa yang diminta putranya yang berusia empat tahun lantaran terharu dengan ekspresi El.

“Aku terpana banget dengan sebutan ‘daddy’ untuk Richard,” ujar perempuan berusia 31 tahun itu tentang perilaku El yang terus memanggil ‘daddy’ kepada Richard sepanjang hari.

“Seharian itu memang ‘daddy- daddy’-an. Tapi abis itu, dia udah tidur. Pas besok pagi bangun, dia udah biasa lagi, manggil uncle,” kata Jessica.

Sementara, Richard merasa senang dipanggil “daddy” oleh anak semata wayang selebritas yang kerap menjadi pemandu acara sejumlah acara televisi Tanah Air itu.

“Kamu bisa panggil aku daddy, kalau kamu mau El,” ujar Jessica menuturkan ucapan Richard kepada El Barack.

Jedar mengatakan hubungan Richard Kyle dan El Barack memberikan dampak positif kepada sang putra.

“El banyak perkembangan, perubahan. Jadi lebih percaya diri. Jadi lebih berani, lebih ngerasa lengkap gitu,” ujar Jessica menjelaskan perkembangan hubungan kekasihnya dan anaknya itu. (ida)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending