Connect with us

SELEBRITIS

Lewat Jane Shalimar, Vanessa Angel Ceritakan Kronologi Penangkapan Dirinya

Published

on

Vanessa Angel adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Zone.co.id, Jakarta – Artis Vanessa Angel menceritakan kronologi penangkapan dirinya oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan prostitusi daring yang terjadi di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019).

Perempuan 27 tahun itu menuturkan kronologi tersebut kepada sahabatnya yang juga seorang artis, Jane Shalimar.

Jane yang hadir dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin, mengatakan tidak mudah bagi dirinya untuk bisa memperoleh keterangan dari teman dekatnya itu, hingga akhirnya Vanessa bersedia untuk menceritakan apa yang dia alami.

“Saat itu kondisinya sangat terpukul, down. Saya coba ajak ngobrol sedikit demi sedikit. Tapi saya tidak terlalu mau banyak bertanya tentang apa yang terjadi,” ucap Jane mengawali cerita.

Jane mengatakan awalnya Vanessa pergi ke Surabaya untuk menjalani pekerjaan sebagai MC atau pembawa acara untuk acara internal sebuah perusahaan.

Tawaran pekerjaan itu dia peroleh dari temannya yang bernama Siska. Vanessa mengatakan dirinya telah berkawan dengan Siska sekitar setahun terakhir.

Menurut cerita Vanesa kepada Jane, tawaran itu datang secara mendadak, tanpa adanya kesepakatan mengenai nilai kontrak dan lain sebagainya. Vanesa menerima tawaran tersebut atas dasar pertemanan.

“Vanessa itu gampang percaya sama orang. Dia enggak mau berpikiran jelek sama orang. (Siska mengatakan) karena ini dadakan, nanti saya temuin kamu ke pengusaha yang buat acara ini. Kamu negosiasi sendiri deh sama dia. Kamu ngobrol aja konsep acaranya apa, fee-nya berapa. Ini penjelasan Vanessa yang dijelasin ke saya,” ujar Jane.

Jane mengatakan Vanessa kemudian mengambil tawaran pekerjaan itu dan berangkat ke Surabaya pada Sabtu menggunakan pesawat pagi. Dia ke Surabaya ditemani oleh asistennya.

Sesampainya di Surabaya, kata Jane, Vanessa tidak langsung menuju ke kamar hotel yang telah dipesan, sebab proses check-in baru dapat dilakukan pada pukul 14.00 WIB. Untuk menunggu waktu, Siska menawarkan Vanessa untuk beristirahat di kamarnya.

Saat Vanessa sedang berada di kamar Siska, peristiwa penggerebekan pun terjadi. “Begitu asistennya pergi mencari makan, kemudian terjadilah penggerebekan itu,” kata Jane.

Vanessa menegaskan kepada Jane bahwa pada saat penggerebekan itu terjadi, dirinya sedang duduk dan mengenakan busana. “Saya pakai baju, saya duduk, saya berani sumpah,” ucap Jane menirukan pernyataan Vanessa.

Terkait ada tidaknya sosok pria dalam kamar tersebut, Jane mengaku tidak menanyakan hal itu kepada Vanessa.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin meyakini bahwa kliennya telah dijebak.

“Klien saya murni di jebak. Oleh siapa? Patut diduga orang itu adalah yang mengundang klien saya,” ucap Zakir.

Sosok Siska yang juga ditangkap bersama Vanessa, saat ini statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan sebagai mucikari.

Zakir mengatakan meskipun Siska diduga mucikari, hal itu tidak serta merta dapat disimpulkan bahwa kliennya terlibat dalam praktik prostitusi daring. Sebab, kata dia, selain Vanessa masih terdapat satu orang lainnya yang juga diduga terlibat, yakni model majalah pria dewasa, Avriellya Shaqqila.

“Soal adanya mucikari jadi tersangka, penetapannya dia itu apa karena Vanessa jadi korban dari mucikari atau karena yang satu lagi (Avriellya). Klarifikasi dari mereka (pihak kepolisian) kan belum ada. Yang ditangkap dua orang,” ujar Zakir. (fat)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

SELEBRITIS

Vanesha Prescilla Jarang Rayakan Valentine

Published

on

Vanesha Prescilla, adalah aktris asal Indonesia.

Zone.co.id, Jakarta – Vanesha Prescilla mengaku tidak merayakan valentine dengan ritual khusus.

Valentine atau hari kasih sayang, identik dengan cokelat, tukar kado, pemberian bunga mawar ataupun makan romantis bersama pasangan. Namun Vanesha mengaku tidak pernah melakukannya. Sebab menurut dia, tidak ada yang spesial pada hari valentine.

“Enggak selalu merayakan sih. Paling berkumpul sama keluarga, bersama orang-orang terdekat, orang tersayang, bukan yang dinner gitu. Ngumpul di rumah saja, enggak ada yang spesial, enggak tukar kado. Tapi itu juga biasa di hari lain,” jelas Vanesha.

Untuk urusan cokelat, Vanesha mengaku suka diberi cokelat oleh penggemarnya.

“Suka dikirimin cokelat tapi bukan dalam rangka valentine aja sih. Kalau aku lagi promo ke mana, mereka suka kasih cokelat gitu,” kata pemeran Milea dalam film “Dilan” itu. (mar)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITIS

Hamish Daud Unggah Foto Pertama Zalina Raine Wyllie

Published

on

Hamish Daud, adalah seorang Surfer sekaligus presenter Indonesia.

Zone.co.id, Jakarta – Artis Hamish Daud, suami penyanyi Raisa Andriana, mengunggah foto pertama putrinya Zalina Raine Wyllie di akun Instagram, Rabu (13/2/2019).

“I’m lost for words.” tulis Hamish.

Dalam foto itu, terlihat siluet Hamish sedang menggendong Zalina.

Hamish juga mengunggah foto-foto ucapan selamat dari teman-temannya, seperti Bunga Citra Lestari dan Happy Salma, atas kelahiran putri pertamanya di Instagram Stories.

Raisa Andriana dan Hamish Daud Willy menikah pada 3 September 2017 di Jakarta.

Mereka mengumumkan soal kehamilan anak pertama pada Agustus 2018 melalui video unggahan di akun YouTube resmi Raisa.

Video berdurasi dua menit yang diberi judul ‘Raisa & Hamish – Our Little Light’ menampilkan momen bahagia ketika Raisa mengabari Hamish Daud mengenai kondisinya yang positif hamil. (nan)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITIS

Media Rongrong Meghan Markle Seperti Putri Diana, Kata George Clooney

Published

on

Meghan Markle, adalah seorang aktris dan model asal Amerika Serikat.

Zone.co.id, Jakarta – Media merongrong Meghan Markle seperti yang terjadi pada Putri Diana, yang terbunuh dalam kecelakaan mobil saat dikejar paparazi, kata aktor George Clooney.

Dilansir Reuters, Selasa (12/2/2019), George Clooney dan istrinya Amal turut menghadiri pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry, putra bungsu Diana, tahun lalu di mana aktris Amerika itu menjadi anggota baru dari keluarga kerajaan Inggris.

Duchess of Sussex itu kini sedang mengandung anak pertama yang jadi bahan pemberitaaan besar media-media.

“Mereka mengejar Meghan kemana-kemana, dia diburu dan dijelek-jelekkan dalam tulisan,” kata Clooney pada majalah Australia WHO.

“Dia adalah perempuan yang sedang hamil tujuh bulan dan dia dikejar, diburu, dijelek-jelekkan dengan cara yang sama seperti Diana dan sejarah berulang lagi,” kata Clooney.

Pekan lalu, sebagian media menerbitkan detail surat yang disebut dikirimkan Meghan untuk ayahnya.

“Itu sangat membuat frustrasi,” ujar Clooney.

“Melihat media membeberkan surat dari anak untuk ayah, menurut saya itu tidak bertanggung jawab dan saya sangat terkejut atas hal itu.”

Bulan lalu, lima teman dekat Meghan mengatakan pada majalah People bahwa dia harus menghadapi “kebohongan” dan “intimidasi global” dan mereka khawatir ini akan berpengaruh pada Meghan dan jabang bayi.

Pada 2016, tak lama setelah hubungan mereka diketahui publik, Pangeran Harry mengeluarkan pernyataan langka yang mengkritik cara media mengganggu kehidupan pribadi Meghan.

Harry dan kakaknya, William, urutan kedua penerus tahta Inggris, tidak terlalu bersahabat dengan media sejak ibu mereka, Putri Diana, tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997 saat dikejar paparazi yang menaiki motor. (nan)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending