Connect with us

FASHION

Jilbab Khusus untuk Perempuan Berjiwa Petualang

Published

on

Berbagai inovasi desain dan teknologi disematkan agar pengguna merasa nyaman, seperti teknologi Tropic Dry dan Tropic Odor pada ActiEVE Hijab Sport.

Zone.co.id, Jakarta – Setelah ada kerudung dan busana olahraga untuk muslimah, tiba giliran untuk perempuan penyuka kegiatan di alam bebas.

Produsen perlengkapan petualangan alam bebas Eiger mengeluarkan Hijab dan Women Series Full Range pada 2019 berdasarkan riset dan diskusi dengan perempuan pencinta alam yang mengenakan kerudung. Ini adalah penerus dari Hijab Headware yang dipasarkan tahun lalu dan mencatatkan hasil memuaskan.

“Hasil penjualannya sangat bagus bahkan selalu sold out. Dari kebutuhan konsumen tersebut, sepanjang 2018 kami melakukan riset dan penyempurnaan, yang akhirnya menjadi dasar untuk kami membuat produk Hijab full range di 2019,” tutur Harimula Muharam, GM Marketing PT. Eigerindo Multi Produk Industri, dalam keterangan pers, Selasa (14/5/2019).

Bukan cuma penutup kepala, ada juga t-shirt, base layer, legging, sweat pants, hoodie, sweater, sampai arm sleeve untuk para hijaber petualang. Produk-produk tersebut diklaim sudah memadai untuk kebutuhan pendakian gunung.

Ada sembilan varian yang dikeluarkan dalam seri ini. ActiEVE Hijab Sport (dapat dipakai untuk trekking, lari dan renang), Agleia Women Long Sleeve Base Layer, Agleia Active Legging, Gaia (Scuba Hoodie) Sweater, Women Hijab Series Hoodie, X-Coolen Sweat Pants, Agleia Arm Sleeve, Rectangular Hijab Daily Hijab, serta beraneka jenis T-shirt.

Berbagai inovasi desain dan teknologi disematkan agar pengguna merasa nyaman, seperti teknologi Tropic Dry dan Tropic Odor pada ActiEVE Hijab Sport.

Tropic Dry mempercepat penguapan sehingga tubuh tetap kering saat beraktivitas, mencegah hipotermia dan masuk angin. Sementara Tropic Odor mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan bau.

Hijab ini pun bisa digunakan bukan hanya untuk mendaki gunung, tapi bisa juga untuk fitness, berenang, panjat tebing, lari dan olahraga lainnya.

Inovasi lainnya adalah teknologi COOLMAX® yang diterapkan pada bahan hijab, arm sleeve, dan legging yang menjadikan pemakainya tetap merasa sejuk.

Pada X-Coolen Sweat Pants, material Poly Ripstop melindungi pemakai dari cipratan air, sekaligus tetap terasa hangat dengan material Poly Fleece.

Desain pun disesuaikan dengan kebutuhan para pegiat olahraga, seperti fitur earhole pada hijab untuk menyelipkan kacamata atau earset. Lalu ada juga fitur penutup kepala pada varian Gaia Sweater dengan model hoodie scuba yang dapat disesuaikan ukurannya, menjadikan pemakaian tetap terlihat sporty.

Tersedia pula produk pakaian ukura besar (XXL) pada EIGER Women Series untuk menambah varian pilihan. (nan)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FASHION

Busana Motif tie-dye Diprediksi Jadi Tren Musim Panas

Published

on

Busana Tie-dye telah menjadi inspirasi pada berbagai acara pekan mode dan toko-toko jalanan. Kini, motif tersebut pun akan menjadi tren terpanas untuk musim panas.

Zone.id, Jakarta – Busana dengan motif tie-dye diprediksi akan menjadi tren untuk musim panas tahun ini.

Motif tie-dye identik dengan gerakan budaya pada tahun 1960-an, di mana orang-orangnya menjunjung tinggi musik rock yang bebas, revolusi seksual dan bohemianisme.

Namun beberapa bulan terakhir, tie-dye telah menjadi inspirasi pada berbagai acara pekan mode dan toko-toko jalanan. Kini, motif tersebut pun akan menjadi tren terpanas untuk musim panas.

Menurut artikel Independent, Rabu (22/5/2019), istilah tie-dye menjadi kata kunci yang paling banyak muncul dalam platform pencarian mode global Lyst. Berdasarkan laporan triwulannya Lyst, kenaikan untuk kata tie-dye mencapai 154 persen pada tahun ini.

Busana yang paling menonjol datang dari label busana Skandinavia, Ganni yang mengeluarkan denim dua potong. Busana ini dikenakan oleh Gigi Hadid saat festival Coachella 2019.

Label busana Proenza Schouler juga mengeluarkan atasan turtleneck dengan warna elektrik. Sementara Prada membuat kaos yang terinspirasi dari para surfer girl.

Elizabeth von der Goltz, direktur pembelian global di Net-a-Porter, menggambarkan bahwa estetika tie-dye sebagai sebuah pelarian untuk sesuatu yang segar dan sejuk seperti rasa di California.

Sementara itu, material kain yang mewah dianggap telah membantu tie-dye menjauh dari reputasinya yang terkesan sebagai busana aneh. Kini, busana tie-dye dibuat dengan lebih memperhatikan nilai estetika. (mar)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

FASHION

Pesta Diskon Jakarta Great Sale 2019 Digelar 25 Mei

Published

on

"Shopping Spirit", FJGS tahun ini menawarkan diskon hingga 70 persen dari 82 peserta yang terdiri dari pusat belanja di seluruh DKI Jakarta.

Zone.co.id, Jakarta – Ajang pesta diskon tahunan di DKI Jakarta yakni Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 akan digelar selama satu bulan penuh dimulai pada 25 Mei hingga 23 Juni 2019.

Mengusung tema “Shopping Spirit”, FJGS tahun ini menawarkan diskon hingga 70 persen dari 82 peserta yang terdiri dari pusat belanja di seluruh DKI Jakarta.

“Kita ingin membidik millenial yang katanya sulit didekati. Makanya tahun ini kita mencoba untuk lebih milenial misalnya dengan pakai tema poster yang lebih anak muda,” kata ketua Asosiasi Pengelosa Pusat Belanja Indoesia (APPBI) DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat di PIK Avenue, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019).

Tujuannya supaya millenial ini tidak hanya mengartikan belanja sebagai sesuatu yang konsumtif tapi lebih ke bagaimana berbelanja cerdas memilih barang yang berkualitas dengan harga yang efisien,” kata dia.

Tahun lalu, FJGS yang digelar pada 12 Agustus hingga 4 September 2018 mampu meraup keuntungan penjualan ritel hingga Rp3,95 triliun dari target Rp3-4 triliun.

Sama seperti tahun ini, FJGS 2018 diikuti oleh 82 mal di Jakarta dengan lebih dari 2000 toko.

Pameran UKM Dekranasda

Seperti tahun-tahun sebelumnya, FJGS kali ini juga akan menampilkan produk-produk karya kerajinan UKM Dekranasda Provinsi DKI Jakarta.

Akan ada delapan pusat belanja dan trade center yang turut memamerkan produk UKM Dekranasda Provinsi DKI Jakarta yakni Grand Indonesia, Senayan City, Gandaria City, Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, dan AEON Mall Jakarta Garden City.

Selain itu, sebanyak 34 gerai pasar yang dikelola Perumda Pasar Jaya di DKI Jakarta juga akan turut memeriahkan pesta diskon ini. (ida)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

FASHION

Inspirasi Menu Ramadhan, “Pancake Honeycomb Maroko”

Published

on

Panekuk, adalah kue dadar yang dibuat dari terigu, telur ayam, gula dan susu.

Zone.co.id, Jakarta – Kue dadar, panekuk, atau yang lebih sering disebut pancake menjadi sajian yang identik dengan Ramadhan di banyak negara di Timur Tengah.

Di beberapa negara Arab, pancake disebut qatayef (atayef di Mesir). Penyajian panekuk diisi campuran kacang atau krim. Kemudian pancake dipanggang atau digoreng, lalu disiram dengan sirup manis.

Di negara-negara Afrika Utara, Maroko dan Aljazair, pancake disebut beghrir yang disajikan dengan banyak mentega dan madu manis dari pegunungan Atlas.

Anda tertarik menghidangkan pancake untuk Ramadhan kali ini? Berikut bahan-bahan dan cara membuat “Pancake Honeycomb Maroko” seperti dilansir The Washington Post :

Bahan (untuk enam porsi):

1 1/2 sendok teh ragi kering
1 1/2 sendok teh gula
1 1/2 gelas air hangat
2 cangkir tepung
1/8 sendok teh garam
1 sendok teh air bunga jeruk (umum digunakan di Timur Tengah)
Minyak canola

Cara membuat :

1. Campurkan ragi, gula, dan 1/4 gelas air hangat dalam mangkuk kecil. Aduk sampai ragi dan gula larut.

2. Ayak tepung dan garam ke dalam mangkuk besar dan buat semacam lubang di tengahnya. Tuang campuran ragi; tambahkan sisa 1 1/4 gelas air hangat, lalu air jeruk-bunga. Kocok sampai adonan menjadi halus.

3. Tutup mangkuk dengan bungkus plastik, kemudian dengan handuk bersih yang kering. Tempatkan adonan di tempat yang hangat dan biarkan adonan naik selama satu jam; itu akan bergelembung ketika sudah siap.

4. Panaskan 1 sendok makan minyak dalam wajan besar di atas api sedang sampai minyak berkilau. Buatlah beberapa pancake menggunakan adonan.

5. Masak selama 3 hingga 5 menit, sampai bagian atas pancake penuh dengan lubang dan keringkan di atasnya. Gunakan spatula tipis untuk memindahkannya ke piring saji; atur dalam pola yang tumpang tindih.

6. Tambahkan ke atas pancake dengan mentega dan madu. Sajikan dalam kondisi hangat.

Untuk hasil yang optimal, sajikan pancake dengan mentega dan madu berkualitas terbaik. Anda juga dapat menggunakan tepung semolina alih-alih tepung serbaguna untuk menambah tekstur. (lws)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending